Home 11MaretTV PN Ngambang Wujudkan Pencanangan Zona Integeritas WBK Dan WBBM

PN Ngambang Wujudkan Pencanangan Zona Integeritas WBK Dan WBBM

199
0
SHARE

Ngambang, Sebelas Maret.com – Pengadilan Negeri Ngabang mendeklarasikan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 31 januari lalu, Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi Pengadilan Ngambang, “Kata Ketua Pengadilan Negeri Ngambang, I Gede Budy Dharma Asmara, SH, MH, saat dikonformasi Seblas Maret.com pada, Senin (4 Maret 2019).

Menurut Lelaki Berkacamata ini, I Gede Budy Dharma Asmara mengukapkan, Kami akan terus berupaya meningkatkan integritas performa aparat pengadilan dan pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan,‚ÄĚkata I Gede.

Dengan kegiatan ini, Merupakan bentuk komitmen Pengadilan Negeri Ngabang dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau para pencari keadilan, karana masyarakat pencari keadilan datang ke Pengadilan untuk menyelesaikan permasalahan yang diajukan.

Dijelaskan I Gede, Melalui penandatanganan ini saya berharap Pencanangan Zona Integritas di Pengadilan Negeri Ngabang Mampu menjadi penyemangat dalam melaksanakan semua ketentuan dan aturan Nomor 20 tahun 1999 tentang Penyelenggaraan negara yang bersih dan Bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), “tuturnya.

Sedangkan, Reformasi Birokrasi dan pelayanan public yang tentunya didukung dengan pengawasan yang konsisten, dan objektif dari semua pihak.

Acara tersebut dihadiri oleh FORKOPIMDA, mitra kerja seperti Rutan, Kodim 1201, aparat kepolisian dan wartawan.

(PN/Ngambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here