Home Politik Tokoh Masyarakat Mengajak Warga Airnona Dukung Lesly Anderson Lay Ke DPRD Kota...

Tokoh Masyarakat Mengajak Warga Airnona Dukung Lesly Anderson Lay Ke DPRD Kota Kupang

668
0
SHARE

Kupang – Tokoh Masyarakat mengajak masyarakat Airnona mendukung Lesly Anderson Lay, SH Calon DPRD Kota Kupang dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dapil Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur NTT Periode 2019 – 2024.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja lingkungan Mapoli Winestra T. Manuhutu mengajak masyarakat Airnona agar mendukung calon Anggota DPDRD Kota Kupang, Lesly Anderson Lay, SH dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dapil Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Hal tersebut disampaikan Winestra T. Manuhutu, dalam Kampanye Dialogis Terbatas yang dilaksanakan di Rumah Lesly Anderson Lay, di Jln Alfons Nisnoni, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang pada kamis, 4 April 2019 sekitar pukul. 17.00 wita.

Lebih lanjut Pesannya, Ibarat maradona mencetak gol membangkitkan orang untuk bertepuk tangan dan bersorak sorai memberikan dukungan kepadanya padahal kita tidak memiliki hubungan apapun secara langsung baik pertemanan maupun persaudaraan bahkan tidak mengenal dia sama sekali, pertanyaannya, kanapa kita tidak bertepuk tangan dan bersorak sorai untuk mendukung saudara kita yang sedang bertanding untuk menyampaikan aspirasi kita! itu sama saja sia-sia.

Tokoh Masyarakat Winestra T. Manuhutu

Pada kesempatan itu juga hadir Ketua DPC Partai Hanura, Melkianus R. Bale, SH. MHum. Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura menyampaikan bahwa ada DPRD yang selama menjabat tidak pernah berbicara dalam kegitaan dan sidang DPRD Kota Kupang. Dia mengajak agar masyarakat jangan pilih celeg yang tidak tahu bicara karena bagaimana mau menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kalau bicara saja tidak tau?.

Sementara, Lesly Anderson Lay, SH pada kesempatan itu mengatakan, Masyarakat mesti cerdas dan bijak dalam memilih. Pilih caleg yang mampu dan berkualitas sesuai visi misi dan citra diri. kalau ada yang mengatakan bahwa penerangan jalan atas nama caleg a,b, atau c jangan percaya, caleg juga bukan urus ktp, caleg bikin jalan ini itu jangan percaya karena itu hoax.

Semua pelayanan publik dibiayai dari APBD. Memilih orang yang sudah siap bekerja bukan untuk coba-coba karena kepentingan masyarakat bukan untuk coba-coba. pada kesempatan itu, dia juga menjelaskan kalau ada yang mengetahui ada pelanggaran kampanye maka masyarakat harus melaporkannya.

Masyarakat mempuyai kecerdasan tersendiri saat berdemokrasi. Masyarakat juga perlu menentukan siapa pilihannya pada calon anggota DPRD Periode 2019 – 2024 di Kota Kupang yang akan di selenggarakan pada 17 april 2019 mendatang.

Menurutnya, di Era demokrasi multi partai rakyat yang memegang kedaulatan tertinggi harus bisa menentukan sikap dan pilihan perwakilan di DPRD yang nantinya siap bekerja dan memperjuangkan kepentingan masyarakat,”katanya.

Calon anggota DPRD yang mempunyai kualitas dan keberpihakan pada masyarakat harus menjadi indikator pilihan rakyat, karena tanpa kualitas seorang anggota DPR tidak mungkin dapat memberikan pelayanan yang baik.

Diakhir Kampanye terbatas tersebut, Lesly, mengharapkan adanya dukungan dari Bapak, Mama, Kakak, Adik, basudara semua yang ada di kecamatan Kota Radja , Kota Kupang untuk mendoakan, mendukung dan memilih dirinya pada tanggal 17 April 2019 dengan jalan datang ke TPS masing-masing dan mencoblos nomor urut (5)atas nama Lesly Anderson Lay, SH” dari Partai Hanura Nomor 13,” Ajakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here