Home Pemerintah Walikota Jefri Siap Mengangkat Kembali Tenaga PTT Yang di Berhentikan

Walikota Jefri Siap Mengangkat Kembali Tenaga PTT Yang di Berhentikan

204
0
SHARE

Kupang – Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur NTT akan mengangkat kembali yang telah diberhentikan dengan alasan masa kontrak telah selesai.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat pertemuan bersama ratusan PTT di Rumah Jabatannya di Jln RA Kartini Gang V Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang Sabtu, 04 Mei 2019 sekitar pukul 9.00 wita pagi tadi.

Jefri mengatakan, dari jumlah Tenaga PTT akan mengangkat kembali, tetapi bukan semuahnya tenaga PTT di kontrak lagi, tapi ada sebagian yang akan dikembalikan, dan akan kami evaluasi dan analisa kembali,” Ujar Wali Kota Kupang.

Tenaga PTT yang akan dikembalikan nanti merupakan PTT yang di pilih berdasarkan penilaian ulang terhadap tingkat kinerja dan hasil evaluasi kebutuhan instansi atau dinas terhadap tenaga PTT.

“Untuk pengisian kembali tenaga PTT, kami sesuaikan dengan hasil konsultasi kebutuhan dinas atau instansi, sehingga PTT yang kinerjanya baik akan kami pertimbangkan lagi,“ tegas Jefri.

(Rju/smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here