Home Pemerintah Diberhentikan Sepihak, 15 Orang Tenaga PTT Adukan ke Pengacara

Diberhentikan Sepihak, 15 Orang Tenaga PTT Adukan ke Pengacara

524
0
SHARE

Kupang – Merasa di berhentikan secara sepihak oleh Walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur NTT, Jefri Riwu Kore, 15 Orang Pengawai Tidak Tetap (PTT) berikan surat kuasa kepada Pengancara Fransisko Besie untuk menjadi kuasa hukum mereka.

Demikian disampaikan Fransisko Bernando Bessie, SH saat gelar jumpa pers di ruangan kerjanya Lantai II, Jln Sam Ratulangi Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada, jumad (10 Mei 2019).

Menurut Fransisko, kami akan membuka Posko pengaduan bagi para PTT yang telah diberhentikan oleh Pemerintah Kota Kupang pada tanggal 8 mei lalu,”katanya.

“Saya selaku pengacara telah terima surat kuasa untuk menangani kasus oleh 15 PTT yang diberhentikan,”ujar Sisko.

Sementara Salah satu Tenaga PTT di Lingkup Pemerintah Kota Kupang, Ahmad Thalib mengatakan dirinya telah mengabdi sebagai PTT selama lima tahun di instansi tersebut. Namun, dia diberhentikan tanpa dasar yang jelas. “Saya tidak diberhentikan karena apa. Apakah tidak lulus tes, kapan tesnya dimana juga tidak jelas,” kata dia.

Ia mengatakan telah menerima surat pemberhentian pada 8 Mei 2019 lalu, namun dia juga telah menandatangani surat peryataan yang dibuat Pemerintah Kota Kupang. “Saya tandatangan surat itu, sebelum menerima surat pemberhentian,” bebernya.

Oleh: Bang Semar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here