Home 11MaretTV Komunitas Trail Rayakan Hut OTT Ke- 1 di Desa Bokong

Komunitas Trail Rayakan Hut OTT Ke- 1 di Desa Bokong

268
0
SHARE

Kupang – Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT-Kupang) Nusa Tenggara Timur NTT merayakan ulang tahunnya yang ke – 1 pada sabtu (18 Mei 2019). Perayaan ini diselenggarakan dalam bentuk acara Penanaman anakan dan Bakti Sosial (Baksos).

“Perayaan hari ulang tahun Hut OTT_Kupang yang ke – 1 tersebut diawali dengan kegiatan tanaman anakan Pohon di Gereja Imanuel Bokong yang berlokasi di Dusun 1, Desa Bokong, Kecamatan Taebenu, kabupaten Kupang, NTT, “Kata Ketua Komunitas Oneway Timor Trabas (OTT- Kupang, Budi Setiawan kepada Wartawan minggu (19 Mei 2019).

Menurut Budi Setiawan, kegiatan Baksos tanaman bibit sebenyak 1260 batang terdiri 900 anakan tanaman jabon, 100 batang pinang, 110. Lengkeng, 150. Jambu mete, “Jelas Budi.

Selain tanaman anakan Pohon, juga anggota Komunitas Oneway Timor Trabas bersama anggota TNI dari Makorem 161 Wirasakti Kupang dan Kodim 1604/Kupang yang di Pimpin oleh Dandim Letkol Kav F. X Aprilian S. W. , S. Sos melakukan kegiatan bakti sosial bagi – bagi buku dan pensil kepada 95 siswa – siswi SD Negeri 1 Bokong.

Semoga bantuan buku dan pensil tersebut bisa bermanfaat bagi para siswa SD Negeri 1 Bokong.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh TNI dari Kodim 1604 Kupang, Komunitas Motor Trail dari KTC, Komunitas Motor dari Hepy Papy Kupang, Komunitas Motor Trail dari D Track, Komunitas Trail TTS dan Komunitas Trail dari makorem wirasakti 161 Kupang,”Ucap Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here