Home Dunia Video: Bentrok Warga Naibonat Empat Terluka Terkena Anak Panah

Video: Bentrok Warga Naibonat Empat Terluka Terkena Anak Panah

1072
0
SHARE

Oelamasi – Video aksi dua kelompok perguruan silat Kera Sakti dan Setia Hati Terate (SHT) di Kelurahan Naibonat, Kupang Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), bentrok. Satu orang meninggal dunia dan empat terluka terkena anak panah.

Bentrok berdarah terjadi di Desa Manusak, Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur NTT pada, Kamis 6 Juni 2019 sekitar pukul 02.00 wita.

Bentrok itu mengakibatkan seorang pelajar, Ramos Horta Soares (19) warga Rt 22 Rw 09 Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur meninggal dunia.

Kronologis berawal dari korban mendatangi tempat pesta di lokasi seratus Desa Manusak sekitar pukul 02.00 wita.

Korban kemudian diajak duduk oleh beberapa orang yang tidak dikenalnya. Beberapa saat kemudian, terjadi keributan mengakibatkan korban tertikam menggunakan benda tajam.

“Korban meninggal dunia di RSUD Naibonat,” ujar Kasat Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson Amalo.

Pelaku diduga berinisial MAB yang beralamat disekitar lokasi kejadian.

“Diduga antara kelompok perguruan bela diri yakni Kera Sakti dan PSHT karena korban berasal dari perguruan  PSHT sedangkan yang diduga pelaku berasal dari perguruan Kera Sakti,” katanya.

Bentrok pun meluas. Kelompok massa yang diduga dari pihak korban pada Kamis, 6 Juni 2019 Pkl. 08.00 melakukan aksi balas dendam. Bentrok itu terjadi hingga pukul 10.24 Wita.

(Syt/rju)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here