Home Hukrim Empat Pasangan Mesum Diamankan Polisi Dikamar Hotel

Empat Pasangan Mesum Diamankan Polisi Dikamar Hotel

205
0
SHARE

Sebelas Maret – Petugas Operasi Gabungan TNI, Polri dan Polisi Pamong Praja(Pol PP) amankan empat pasangan mesum yang diduga bukan pasangan suami istri di sebuah hotel ternama di Kecamatan Gumukmas, Kota Jember.

Empat pasangan yang hendak berbuat mesum tersebut kami mengamankan pada Jumat (28 juni 2019) dini hari.

Pasangan yang diamankan saat melakukan razia ofensif di beberapa tempat. Salah satunya di hotel yang ada di wilayah kami. Hasilnya empat pasangan tidak sah kami amankan saat berada di kamar hotel.

Operasi ini kami lakukan karena banyak laporan dari warga kalau di hotel tersebut sering dijadikan tempat bermalam pasangan tanpa ikatan,” ujar Camat Gumukmas Imam Sudarmaji kepada wartawan seperti dilansir dari media Jatimtimes.com, Jumad (28 Juni 2019).

Selain melakukan razia dan operasi ofensif di hotel dan warung remang-remang yang ada di Gumukmas, petugas juga melakukan penyisiran di area-area yang sering dijadikan tempat pesta miras.

Di antaranya kawasan kuburan China dan lapangan Desa Mayangan. Di kedua tempat ini, petugas juga berhasil mengamankan beberapa pemuda paro baya yang sedang menggelar pesta miras.

“Kami juga menyisir beberapa lokasi yang selama ini sering dijadikan tempat untuk menggelar miras. Ada beberapa yang berhasil kami amankan.

Selanjutnya beberapa warga yang terjaring razia dan operasi ofensif ini kami bawa ke mapolsek untuk dilakukan pendataan serta pembinaan dan peringatan,” pungkas camat Gumukmas.

(jtz/smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here