Home Hukrim Diduga Dominggus Dapa ‘Tewas’ Dihajar Preman Asal Sumba NTT di Bali

Diduga Dominggus Dapa ‘Tewas’ Dihajar Preman Asal Sumba NTT di Bali

436
0
SHARE

Denpasar – Pemuda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur NTT tewas dihajar sekelompok preman di Gelogo Carik No. 53 tepatnya di Warung Makan Mangga, Desa Pemogan, Denpasar Selatan.

Korban diketahui bernama Dominggus Dapa (27), diduga dibunuh oleh 12 orang preman pada Minggu, (30/06/2019) sekitar Pukul 01.00 wita, “kata Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Nyoman Wirajaya.

Nyoman mengatakan, korban mempunyai luka bacok dan penuh disekujur tubuhnya akibat dikeroyok oleh 12 pemuda yang kondisi dalam keadaan mabuk,”jelas Nyoman.

Saat ini para pelaku sudah diamankan untuk melakukan mengambilan keterangan lanjut.

Kronologis berawal 12 pemuda sedang asyik mabuk minuman keras (Miras) di tempat kejadian perkara TKP itu tersinggung dengan korban saat melintas.

Kemudian terjadilah cekcok antara korban dengan dua orang pelaku yang beranjak dari lingkaran tempat duduk saat tenggak miras.

Tiba tiba saja korban lantas ditusuk pada bagian perut hingga ususnya terburai. Pelaku penusukan terhadap korban diduga dilakukan oleh Agustinus luna Zada (29) asal Sumba, NTT sendiri.

“Hingga kini pihak penydidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap ke 12 orang terduga yang juga pemuda tersebut asal Pulau Sumba, NTT,”beber Kapolaek.

Sumber: Baliberkarya.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here